Move On SMA Go On Kuliah

Hallo students… Ngga kerasa yah sudah masuk perkuliahan di minggu ke-3 ini. Sudah ngerasain jadi anak perantauan dong pastinya? Ada yang seneng karena bisa bebas keluar sampai malem karena jauh dari orang tua, atau malah kangen rumah pengennya tiap minggu pulang terus? Yaps itu wajar kok!  Hehe, mimin dulu juga gitu..  Banyak perubahan-perubahan mulai dari […]

Tips-tips mengerjakan skripsi bagi MABA

Halo students, pasti pada bingungkan sama judulnya? Kok tips ngerjain skripsi buat MABA? Bukannya skripsi buat mahasiswa yang semester tua dan bangkotan ya? MABA yang mimin maksud tuh sebenarnya MAhasiswa BAsi, sebutan bagi mahasiswa angker nan keramat smesternya dan udah waktunya mengemban tugas negara. Tugas negara? Yap, ngerjain skripsi, oke di sini mimin yang lebay […]