KEBIASAAN-KEBIASAAN MAHASISWA JAMAN OLD DAN JAMAN NOW

  Hallo students, apa kabarnya hari ini nih? Semoga baik baik aja yah. Anak rantau yang jauh dari orang tua harus mempersiapkan mental,pola kebiasaan,bahkan sampai pola makan dan pola belajar untuk melaksanakan kehidupannya di kota orang. Setiap orang pasti memiliki kebiasaan masing-masing mulai dari kebiasaan baik ataupun kebiasaan buruk, ini dia kebiasaan-kebiasaan mahasiswa yang lazimnya […]

Olahraga murah meriah di kos jaman now

Banyak olahraga yang bisa kita lakukan  dimana saja salah satunya cfd, lapangan umm, tempat  fitness. Nah tidak hanya tempat-tempat tersebut saja kita juga bisa melakukan olahraga  di kos salah satunya di bawah ini  kuy simak students: Cuci baju Hayo siapa yang gak pernah nyuci baju, olahraga yang satu ini sering banget dilakukan oleh kaum hawa. […]

Wanita Penunggu Toilet GKB 1

  Hallo students, udah pada nungguin pojok misteri ngga nih? Pasti kalian penasaran dengan kisah urband legend apa yang akan kita sajikan pada kesempatan kali ini. Oke, tanpa basa-basi kita mulai saja, yuk! Kampus UMM dan GKB 1 tidak ada habisnya menyimpan segudang misteri yang sangat menarik untuk kita kupas dan bahas. Malam ini kita […]

Cerita Dosen Ghaib Sempat Viral, UMM Ternyata Punya Mahasiswa Ghaib!

Hallo Students! Di artikel kali ini kita akan membahas salah satu urban legend yang paling terkenal di kampus UMM tercinta. Sebelum membaca artikel ini persiapkan diri kalian ya! Kalian tentunya tahu dong salah satu gedung kuliah yang paling legend di UMM? Yap! Gedung Kuliah Bersama I (GKB I)—gedung yang biasa kita gunakan untuk kegiatan perkuliahan […]