Pebisnis atau Arsitek? Inilah Fakta menarik Jurusan Ekonomi Pembangunan!

Pebisnis atau Arsitek? Inilah Fakta menarik Jurusan Ekonomi Pembangunan! Haaaaii Students  kampus putih! gimana nih kabarnya? Semoga sehat selalu yahhh .. Btw kali ini mimin punya sesuatu buat kalian,  ini cerita tentang celoteh mahasiswa UMM Pada kepo dong pastinya? Kuy Simak berikut ini yaaaaaaa…. xoxo Siapa sih yang ngga tau jurusan Ekonomi Pembangunan? Salah satu […]

Move On SMA Go On Kuliah

Hallo students… Ngga kerasa yah sudah masuk perkuliahan di minggu ke-3 ini. Sudah ngerasain jadi anak perantauan dong pastinya? Ada yang seneng karena bisa bebas keluar sampai malem karena jauh dari orang tua, atau malah kangen rumah pengennya tiap minggu pulang terus? Yaps itu wajar kok!  Hehe, mimin dulu juga gitu..  Banyak perubahan-perubahan mulai dari […]

Tips-tips mengerjakan skripsi bagi MABA

Halo students, pasti pada bingungkan sama judulnya? Kok tips ngerjain skripsi buat MABA? Bukannya skripsi buat mahasiswa yang semester tua dan bangkotan ya? MABA yang mimin maksud tuh sebenarnya MAhasiswa BAsi, sebutan bagi mahasiswa angker nan keramat smesternya dan udah waktunya mengemban tugas negara. Tugas negara? Yap, ngerjain skripsi, oke di sini mimin yang lebay […]

YUK SOROT KOMUNITAS DI UMM!

Halo students! kali ini mimin bakal bahas hal yang gak asing bagi kalian yaitu “KOMUNITAS”. Pastinya tau dong apa itu komunitas? Umumnya sih biasa disebut perkumpulan-perkumpulan dari beberapa orang yang memiliki tujuan dan arah yang sama. Untuk pembahasan kali ini, apa saja sih komunitas yang ada di kampus kita? Yuuuk kita simak. Fisp Dance Community […]

Jurusan = Gaya Berpakaian, Mitos atau Fakta?

“Kamu dari jurusan A ya?” “Eh iya, kok tau?” “Iya, keliatan dari gaya berpakaian kamu. Cakep!” Perbedaan jurusan ternyata juga bisa membedakan gaya berpakaian kita lho Students! Ayo ngaku kalau beberapa dari kalian pernah mengamati bagaimana cara berpakaian atau outfit beberapa mahasiswa dan mencoba untuk menebak dari jurusan manakah dia berasal Dan diantaranya seringkali benar […]