Film Jadul Yang Wajib Ditonton

Gak nyangka ya film indonesia sekarang banyak yang bagus-bagus nich student mulai dari Habibie dan Aninun, Danur, Warkop DKI Reborn, dan sebagainya. Tahu enggak student sebenarnya banyak juga lho film-film jadul yang gak kalah bagusnya dibanding film-film masa kini, jadi merasa ikutan tua aja mimin kalo ngomong yang jadul-jadul. Mimin bakal kasih bocoran film apa […]

#POJOK MISTER (Mayat Berjalan di LAB ANATOMI)

Haiii Students kampus putih, udah lama nih kita ngga berbagi cerita horor ke kalian. Kira-kira ada yang kangen nggak sama cerita #POJOKMISTERI dari kita? Kita akan bahas suatu hal yang bakal bikin kalian merinding. Kok bisa? Nah sebelum baca artikel ini persiapkan diri kalian ya! Sebelum mulai cerita, mungkin ada beberapa orang yang belum tau […]

Move On SMA Go On Kuliah

Hallo students… Ngga kerasa yah sudah masuk perkuliahan di minggu ke-3 ini. Sudah ngerasain jadi anak perantauan dong pastinya? Ada yang seneng karena bisa bebas keluar sampai malem karena jauh dari orang tua, atau malah kangen rumah pengennya tiap minggu pulang terus? Yaps itu wajar kok!  Hehe, mimin dulu juga gitu..  Banyak perubahan-perubahan mulai dari […]

Tips-tips mengerjakan skripsi bagi MABA

Halo students, pasti pada bingungkan sama judulnya? Kok tips ngerjain skripsi buat MABA? Bukannya skripsi buat mahasiswa yang semester tua dan bangkotan ya? MABA yang mimin maksud tuh sebenarnya MAhasiswa BAsi, sebutan bagi mahasiswa angker nan keramat smesternya dan udah waktunya mengemban tugas negara. Tugas negara? Yap, ngerjain skripsi, oke di sini mimin yang lebay […]

Ini yang akan dirindukan saat Kuliah Kerja Nyata (KKN)!

Hallo students, bagaimana nih kabarnnya yg sedang asik KKN? Tanpa kita sadari kita sudah berada di penghujung liburan kita yang itu berarti akan berakhirnya program KKN. Banyak cerita yang terjadi semasa KKN. Mulai dari pertengkaran kecil sampai kurang tidur karna besok udah ada proker pagi. Belum lagi bangun tidur badan sakit semua karna cuma tidur beralaskan […]